-->

ApiNya Berkobar Dalam Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "ApiNya Berkobar Dalam Hatiku". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Yesus Gembalaku, tahun 2014 Maranatha Indonesia, lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tanggapan yang begitu positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "ApiNya Berkobar Dalam Hatiku" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "ApiNya Berkobar Dalam Hatiku"

APINYA BERKOBAR DALAM HATIKU
KU GIRANG KAR'NA YESUS YANG MEMB'RI
DIHANGATKAN JIWAKU, TAK PERLU KU MENGELUH
DARAHNYA MEMBASUH DIRIKU BERSIH

APINYA TERANG JIWAKU SENANG
MULIAKANLAH TUHANKU
HALELUYA BERGEMAR YESUS RAJA YANG BENAR
APINYA BERKOBAR DALAM HATIKU

APINYA BERKOBAR DALAM HATIKU
GEMBIRA HATIKU SELAMANYA
KU BERSAKSI BERSERU "YESUS JURUS'LAMATKU"
KAR'NA KU BERPEGANG PADA JANJINYA

APINYA BERKOBAR DALAM HATIKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "apiNya terang jiwaku senang" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "apiNya berkobar dalam hatiku" lalu chorus (diulang 2kali) dan interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "apiNya berkobar dalam hatiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku MengasihiMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel