-->

Ku Kagum Akan Engkau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Kagum Hormat Akan Engkau". Dinyanyikan oleh Nainggolan Sisters, dengan alunan musik yang lembut, indah dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Terbaik, Vol. 2, tahun 2010 Unggul Cipta Piranti.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Ku Kagum Hormat Akan Engkau" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ku Kagum Hormat Akan Engkau"

KAU SUNGGUH INDAH TIADA TARANYA,
SUNGGUH MENAKJUBKAN
SUNGGUH AJAIB TUK DIMENGERTI
LEBIH DARI SEMUA YANG ADA

HIKMAT MU TIADA TERSELAMI
KASIH MU DALAM TAK TERDUGA
KAU SUNGGUH INDAH TIADA TARANYA
MULIA DAN BERKUASA

KUKAGUM, HORMAT AKAN ENGKAU
KUKAGUM, HORMAT AKAN ENGKAU
KAU ALLAH YANG LAYAK DIPUJI
KUKAGUM AKAN ENGKAU

KUKAGUM AKAN ENGKAU
KUKAGUM AKAN ENGKAU

Lagu "Ku Kagum Hormat Akan Engkau" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu prechorus pada lirik "Hikmat Mu tiada terselami" dan chorus pada lirik "kukagum, hormat akan Engkau" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, prechorus lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kukagum akan Engkau" lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih Yang Sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel