-->

Yesus Sungguh Berarti | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Sungguh Berarti". Dinyanyikan oleh VG. Yerikho dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Jalan Tuhan, tahun 1991 Yerikho Production.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Sungguh Berarti" adalah tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Sungguh Berarti"

SEPANJANG JALAN KEHIDUPAN INI
SUKA DUKA SILIH BERGANTI
JANGANLAH TAKUT BILA BADAI MENERPA
PERCAYALAH YESUS S'LALU MENJAGA

DIA TAK AKAN PERNAH TINGGALKANKU
SELALU HADIR DALAM HIDUPKU
DIA MENUNTUNKU ANGKAT BILA KUJATUH
DIA SUNGGUH BERARTI BAGIKU

HARI KE HARI TERASA KASIH-NYA
FIRMAN-NYA AIR KEHIDUPAN
SUKACITA YANG DIA BERIKAN
MENGALIR DI DALAM HATIKU

O BETAPA INDAHNYA BILA S'LALU BERSAMA DIA
DAMAI SEJAHTERA DALAM HIDUPKU
HANYA YESUS YANG SANGGUP
HAPUSKAN AIR MATA
JADIKAN HIDUP INI BERARTI

Menyanyikan lagu "Yesus Sungguh Berarti" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "Dia tak akan pernah tinggalkanku", lalu bridge pada lirik "Hari ke hari terasa kasih-Nya" dan chorus pada lirik "O betapa indahnya bila s'lalu bersama Dia" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke bridge, chorus lagi (diulang 6 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Kagum Akan Engkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel