-->

Kupuji Puji Nama Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kupuji Puji Nama Tuhan". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Tuhan Yesus Baik, tahun 2013 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, lagu ini masih dinyanyikan hingga kini, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kupuji Puji Nama Tuhan" bisa menggunakan tempo Moderato (Moderat/Sedang) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 108-120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kupuji Puji Nama Tuhan"

KU PUJI PUJI NAMA TUHAN
KAR'NA DIA BAIK BUATKU
KU INGAT S'LALU CINTA TUHAN
HALELUYA PUJI HU

DIA AMPUNI S'MUA DOSAKU
DIA SEMBUHKAN S'MUA SAKITKU
KES'LAMATAN DIA BERIKAN MAHKOTA BUATKU
DIA PENUHI YANG KUPERLU

DIA PENUHI YANG KUPERLU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "Dia ampui smua dosaku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu hingga chorus lalu interlude lagi, lalu kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Dia penuhi yang kuperlu" lalu ending lagu. Lihat juga : Natal Kasih Terindah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel