-->

Tangan Kuat Yang Memegangku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tangan Kuat Yang Memegangku". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita, The Journey, tahun 2014 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang begitu lembut, indah dan harmonis. Disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, lagu ini hingga kini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tangan Kuat Yang Memegangku" adalah tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartpone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tangan Kuat Yang Memegangku"

SAAT KUSENDIRI
TIADA SEORANGPUN
YANG MEMPERHATIKANKU
SEPERTI KAU TUHAN

SAAT KUBERJALAN
DALAM LEMBAH KELAM
KUPERCAYA
KAU SELALU SERTAKU

TANGAN KUAT YANG MEMEGANGKU
SELALU MENUNTUNKU
KU TAK MAU JALAN SENDIRI

TUHAN KUPERLU KASIHMU
KUPERLU KUASAMU
SAMPAI AKHIR HIDUPKU

SAMPAI AKHIR HIDUPKU
SAMPAI AKHIR HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Tangan Kuat Yang Memegangku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "tangan kuat yang memegangku" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "sampai akhir hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Malam Sunyi Senyap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel