-->

Keindahan Di Dalam Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Keindahan Di Dalam Yesus". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Tuhan Yesus Baik, tahun 2013 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan bersemangat. Lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Keindahan Di Dalam Yesus" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diuku dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Keindahan Di Dalam Yesus"

KEINDAHAN DIHADAPANKU
KEMURAHAN DIBELAKANGKU
KEKUATAN DISISIKU
KEYAKINAN DIDALAMKU

KEMENANGAN DIPERJALANANKU
KESUKAAN DIHATIKU
KEDAMAIAN DALAM SANUBARIKU
KEINDAHAN DI DALAM YESUS

HIDUP INI SANGAT INDAH DENGAN YESUS
HIDUP INI BERARTI BERSAMA DIA
HIDUP INI TAMBAH MANIS TIAP HARI
KARENA YESUS MENUNTUN HIDUPKU

KEDAMAIAN DALAM SANUBARIKU
KEINDAHAN DI DALAM YESUS
KEINDAHAN DI DALAM YESUS

Lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "hidup ini sangat indah dengan Yesus" (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian ke chorus lagi lalu kembali ke awal lagu hingga verse2 pada lirik "kemenangan diperjalananku" dan masuk coda pada lirik "kedamaian dalam sanubari" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Putra Maria.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel