-->

Segala Puji Hormat Juga Syukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Segala Puji Hormat Juga Syukur". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita, Di Doa Ibuku Namaku Disebut, tahun 2013 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Segala Puji Hormat Juga Syukur" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Segala Puji Hormat Juga Syukur"

S'GALA PUJI HORMAT JUGA SYUKUR
KUNAIKKAN BAGIMU
KAR'NA CINTAMU
YANG TIADA TERUKUR
SEG'NAP HIDUPKU BAGIMU

KAR'NA CINTAMU YANG TIADA TERUKUR
SEG'NAP HIDUPKU BAGIMU

Menyanyikan lagu "Segala Puji Hormat Juga Syukur" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "Seg'nap hidupku bagiMu" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian kembali ke awal lagu lalu modulasi, kembali lagi ke awal lagu (verse) dan masuk coda pada lirik "Kar'na cintaMu yang tiada terukur" lalu ending lagu. Lihat juga : Hai Siarkan Di Gunung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel