-->

Ku Berbahagia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Berbahagia". Dinyanyikan oleh Gloria Trio dengan alunan musik yang indah dan harmonis, lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani Saat Teduh Hymns yang dirilis pada tahun 2013 oleh Maranatha Indonesia. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Ku Berbahagia" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Ku Berbahagia"

KUBERBAHAGIA YAKIN TEGUH,
YESUS ABADI KEPUNYAANKU,
AKU WARISNYA, KU DITEBUS,
CIPTAAN BARU ROHUL KUDUS.

AKU BERNYANYI BAHAGIA,
MEMUJI YESUS SELAMANYA,
AKU BERNYANYI BAHAGIA,
MEMUJI YESUS SELAMANYA,

PASRAH SEMPURNA, NIKMAT PENUH,
SUKA SORGAWI MELIMPAHIKU,
LAGU MALAIKAT AMAT MERDU,
KASIH DAN RAHMAT BESERTAKU.

AKU SERAHKAN DIRI PENUH,
DALAM TUHANKU HATIKU TEDUH,
SAMBIL MENYONGSONG KEMBALINYA,
KU DILIPUTI ANUGERAH.

MEMUJI YESUS SELAMANYA,

Menyanyikan lagu "Ku Berbahagia" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "aku bernyanyi bahagia" lalu ke verse2 pada lirik "pasrah sempurna nikmat penuh" dan masuk chorus lalu interlude. Setelah itu ke verse3 pada lirik "aku serahkan diri penuh" lalu chorus dan masuk ending lagu pada lirik "memuji Yesus selamanya". Lihat juga : Engkau Layak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel