-->

Apapun Juga Menimpamu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Apapun Juga Menimpamu". Lagu ini dinyanyikan oleh Artis Rohani Nikita, yang diambil dari Album Musik Rohani Love Eternal. Dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut, indah dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih sering dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Apapun Juga Menimpamu" adalah tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Apapun Juga Menimpamu"

APAPUN JUGA MENIMPAMU
TUHAN MENJAGAMU
NAUNGAN KASIHNYA PELINDUNGMU
TUHAN MENJAGAMU

TUHAN MENJAGAMU
WAKTU TENANG ATAU TEGANG
IA MENJAGAMU
TUHAN MENJAGAMU

BILA MENANGGUNG BEBAN BERAT
TUHAN MENJAGAMU
MASA DEPANMU KELAM PEKAT
TUHAN MENJAGAMU

DIPELIHARANYA HIDUPMU
TUHAN MENJAGAMU
DAN DIDENGARKANNYA DOAMU
TUHAN MENJAGAMU

IA MENJAGAMU
TUHAN MENJAGAMU
TUHAN MENJAGAMU

Menyanyikan lagu "Apapun Juga Menimpamu" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Tuhan menjagamu" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Bila menanggung beban berat" lalu chorus, ke verse3 pada lirik "DipeliharaNya hidupmu", chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Ia menjagamu" lalu ending lagu. Lihat juga : Putri Sion Nyanyilah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel