-->

Sejak Dia Di Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sejak Dia Di Hatiku". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Kidung Pilihan, Vol. 1, tahun 2013 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Sejak Dia Di Hatiku" adalah tempo Allegretto Cukup Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Sejak Dia Di Hatiku"

PERUBAHAN AJAIB TERJADI PADAKU
SEJAK DIA DI HATIKU
ADA T'RANG DALAM HATI
DAN HARAP PENUH SEJAK DIA DI HATIKU

SEJAK DIA DI HATIKU
SEJAK DIA DI HATIKU
HIDUPKU BERUBAH MENJADI BERARTI
SEJAK YESUS DI HATIKU

HIDUP YANG SIA-SIA T'LAH KUTINGGALKAN
SEJAK DIA DI HATIKU
KES'LAMATAN DAN KASIH
KINI KU T'RIMA SEJAK DIA DI HATIKU

S'KARANG KU MELANGKAH DENGAN SUKACITA
SEJAK DIA DI HATIKU
TIADA KERAGUAN DALAM PENGHARAPAN
SEJAK DIA DI HATIKU

Menyanyikan lagu "Sejak Dia Di Hatiku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya di smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "sejak Dia dihatiku" lalu masuk modulasi. Setelah itu ke verse2 pada lirik "hidup yang sia-sia tlah kutinggalkan" lalu chorus dan masuk interlude, lalu verse3 pada lirik "sekarang ku melangkah dengan sukacita" lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Ya Yesus Dikau Kurindukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel