-->

Disaat Ini Kuangkat Tembang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Disaat Ini Kuangkat Tembang". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Kasih Paling Agung, tahun 2014 Maranatha, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Disaat Ini Kuangkat Tembang" adalah tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Disaat Ini Kuangkat Tembang"

DI SAAT INI KUANGKAT TEMBANG
KUANGKAT TEMBANG BAGI YESUS
DI SAAT INI KUUCAP SYUKUR
KUUCAP SYUKUR PADANYA

KUKASIHI ENGKAU
KUKASIHI ENGKAU
KUKASIHI ENGKAU
YESUS, TUHANKU

DI SAAT INI ‘KU DATANG TUHAN
KU DATANG BERSUJUD PADAMU
DI SAAT INI ENGKAU KUSEMBAH
ENGKAU KUSEMBAH YA TUHAN

DISAAT INI DENGARLAH TUHAN
DENGARLAH SERUAN DOAKU
DISAAT INI KUMOHON TUHAN
KUMOHON BERKAT KASIHMU

KUKASIHI ENGKAU
YESUS, TUHANKU
YESUS, TUHANKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya di smartphone atau PC Anda. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "kukasihi Engkau" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "disaat ini kudatang Tuhan" lalu chorus dan interlude lagi, lalu verse3 pada lirik "disaat ini dengarlah Tuhan" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kukasihi Engkau" lalu ending lagu. Lihat juga : Darah Yesus Ajaib.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel