-->

Ya Yesus Dikau Kurindukan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Yesus Dikau Kurindukan". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Kidung Natal, tahun 1995 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, sehingga sampai saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Ya Yesus Dikau Kurindukan" dapat menggunakan tempo Andante (Kecepatan Berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ya Yesus Dikau Kurindukan"

YA YESUS, DIKAU KURINDUKAN, LIPURKAN LARA BATINKU;
SELURUH HATIKU TERBUKA MENYAMBUT KEDATANGANMU.
BAHAGIA, TERANG SORGAWI, ENGKAU HARAPAN DUNIA:
TERBITLAH, SURYA MAHAKASIH, DAN JIWAKU TERANGILAH

PUASKANLAH, YA JURUS'LAMAT, SELURUH KERINDUANKU.
DENGAN RENDAH, JERNIH DAN TAAT HATIKU SIAP BAGIMU;
HENDAK PADAMU KUABDIKAN PERANANKU DI DUNIA;
CEMAS DA DUKA KAUSINGKIRKAN: YA YESUS, MARI, MASUKLAH

YA YESUS, MARI, MASUKLAH

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya di smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga pada lirik "terbitlah Surya Mahakasih dan jiwaku terangilah" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "puaskanlah ya Juruslamat seluruh kerinduanku" lalu masuk coda pada lirik "ya Yesus mari masuklah" dan ending lagu. Lihat juga : Hai Dunia Gembiralah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel