-->

Semuanya Ada | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Semuanya Ada". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita, Di Doa Ibuku Namaku Disebut, tahun 2013 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis. Disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Semuanya Ada" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Semuanya Ada"

KAU CIPTAKAN TERANG,
KAU CIPTAKAN GELAP
ADA HARI SIANG,
DAN ADA MALAM

SEMUANYA ADA,
BEGITU SEMPURNA
ALAM SEMESTA INI
DENGAN FIRMANMU TUHAN
KAU JADIKAN SEMUA,
BEGITU INDAH
SUNGGUH AGUNG,
KARYAMU TUHAN

KAU CIPTAKAN LANGIT,
KAU CIPTAKAN BUMI
ADA MATAHARI,
BINTANG DAN REMBULAN

SUNGGUH AGUNG,
KARYAMU TUHAN

Lagu "Semuanya Ada" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Semuanya ada" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Kau ciptakan langit" lalu chorus dan modulasi, lalu ke verse2 lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Sungguh agung" lalu ending lagu. Lihat juga : Gembala Di Padang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel