-->

Tangan AnugerahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tangan AnugerahMu". Dinyanyikan oleh Veren Ft. Jason dengan alunan irama musik yang lembut, indah dan harmonis, lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Impact Worship 3.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tangan AnugerahMu" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tangan AnugerahMu"

KU TAKKAN LUPA
HARGA YANG KAU BAYARKAN
KU TAKKAN LUPA
UNTUK CINTA YANG KAU BERI

YESUS SUNGGUH AJAIBLAH NAMAMU
SUNGGUH AJAIBLAH KUASAMU
KAU YANG MENYELAMI
DALAMNYA HATIKU

SUNGGUH AJAIBLAH NAMAMU
SUNGGUH NYATA PERBUATANMU
KAU YANG MEMEGANGKU
DITANGAN ANUGERAHMU

KU TAKKAN LUPAKAN
ANUGERAHMU BAGIKU

Menyanyikan lagu "Tangan AnugerahMu" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyi pada smartphone atau PC Anda. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "Yesus sungguh ajaiblah namaMu", lalu chorus2 pada lirik "Sungguh ajaiblah namaMu" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus, chorus2 dan modulasi, lalu chorus lagi, chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "Ku takkan lupakan" lalu ending lagu. Lihat juga : Lebih Dari Pemenang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel