-->

Masih Ada Harapan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Masih Ada Harapan". Dinyanyikan oleh Wawan Yap dengan alunan musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Tuhan Tetap Setia Song by: Alberd Tanoni, tahun 2017 Impact Music.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Masih Ada Harapan" adalah tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit.
Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Masih Ada Harapan"

MASIH ADA HARAPAN SAAT KAU BERDOA
SAAT MENGANGKAT TANGAN, TUHAN TURUN TANGAN

KASIHNYA LINGKUPIKU TAKKAN KECEWAKAN
ROH KUDUS KAN HIBUR KAU DALAM PERGUMULAN

BERSERULAH YESUS, YESUS
ADA PENGHARAPAN YANG PENUH
NAMA YANG SELALU SIAP MENOLONGMU
DALAM SETIAP KEADAANMU

ADA JAWABAN DALAM YESUS
SAAT KU TAK MAMPU SENDIRI
NAMA YESUS TEMPAT SANDARAN YANG PASTI
DALAM SETIAP PERGUMULANMU

NAMA YESUS TEMPAT SANDARAN YANG PASTI
DALAM SETIAP PERGUMULANMU

Menyanyikan lagu "Masih Ada Harapan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "berserulah Yesus, Yesus" lalu chorus2 pada lirik "ada jawaban dalam Yesus" dan interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus, chorus2 dan modulasi, lalu chorus lagi, modulasi, chorus2 dan masuk coda pada lirik "nama Yesus tempat sandaran yang pasti" lalu ending lagu. Lihat juga : Tangan AnugerahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel