-->

Bersama Kita Di Sini | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersama Kita Di Sini". Dinyanyikan oleh VG. Yerikho, dengan alunan irama musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga kini. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Jalan Tuhan, tahun 1991 Yerikho Production.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Bersama Kita Di Sini" adalah tempo Allegro (cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Bersama Kita Di Sini"

BERSAMA KITA DISINI SATUKAN HATI
DALAM KASIH TUK MEMUJI
MASUK HADIRAT TUHAN
TINGGALKAN KERAGUAN SEMBAHLAH DIA

LUPAKAN RASA CEMAS DAN DUKA
LUASKAN KUASA TUHAN BEKERJA
DENGAN SEGENAP HATI DAN JIWA
PUJI YNG MAHA KUASA

Menyanyikan lagu "Bersama Kita Di Sini" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga pada lirik "tinggalkan keraguan sembahlah Dia" (diulang 2 kali) lalu masuk chorus pada lirik "lupakan rasa cemas dan duka". Kemudian kembali ke awal lagu, lalu chorus lagi dan masuk modulasi, kembali lagi ke awal lagu (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Kasih Yang Sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel