-->

Lebih Dari Pemenang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lebih Dari Pemenang". Dinyanyikan oleh Symphony Music dengan alunan musik yang indah dan bersemangat, membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Lebih Dari Pemenang" adalah tempo Allegro (cepat) yang bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Lebih Dari Pemenang"

LEBIH DARI PEMENANG DALAM S'GALA PERKARA
IBLIS T'LAH DIKALAHKAN OLEH KUASA DARAHNYA

JIKA ALLAH DI PIHAK KITA SIAPA DAPAT MELAWAN
KITA LEBIH DARI PEMENANG

HALELUYA KIBARKANLAH PANJINYA
YESUS RAJA SEGALA RAJA
HALELUYA BANGKITLAH GEREJANYA
KITA LEBIH, LEBIH DARI PEMENANG

KITA LEBIH, LEBIH DARI PEMENANG
KITA LEBIH, LEBIH DARI PEMENANG

Lagu "Lebih Dari Pemenang" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu prechorus pada lirik "jika Allah dipihak kita siapa dapat melawan" lalu chorus pada lirik "Haleluya kibarkanlah panjiNya" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, prechorus, chorus (diulang 2 kali) lalu interlude, prechorus lagi, chorus lagi (diulang 2kali) dan masuk coda lirik "kita lebih, lebih dari pemenang" lalu ending lagu. Lihat juga : Hadirat Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel