-->

Berkumandang Suara Dari Seberang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berkumandang Suara Dari Seberang". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, 20 Sukacita Kidung Jemaat, Maranatha 2017, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang harmonis dan indah. Lagu tersebut disambut dengan begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga sekarang.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Berkumandang Suara Dari Seberang" adalah tempo Andante Moderato (Kecepatan Berjalan Moderat / Sedang) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Berkumandang Suara Dari Seberang"

BERKUMANDANG SUARA DARI SEBERANG
KIRIMLAH CAHYAMU
BANYAK JIWA DALAM DOSA MENGERANG
KIRIMLAH CAHYAMU

KIRIMLAH PELITA INJILI
MENYENTAK YANG TERLELAP
KIRIMLAH PELITA INJILI
MENYENTAK YANG TERLELAP

KITA T'LAH DENGAR JERITAN DARI JAUH
KIRIMLAH CAHYAMU
BANTUANMU B'RIKAN, JANGANLAH JEMU
KIRIMLAH CAHYAMU

JANGAN KITA TINGGAL DIAM MENDENGAR
KIRIMLAH CAHYAMU
INJIL TUHAN HARUSLAH KITA SEBAR
KIRIMLAH CAHYAMU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya di smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu hingga chorus pada lirik "kirimlah pelita injili" lalu verse2 pada lirik "kita tlah dengar jeritan dari jauh" dan chorus. Kemudian ke verse3 pada lirik "jangan kita tinggal diam mendengar" lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Dari Pulau Dan Benua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel