-->

Yesus Kau Dahsyat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kau Dahsyat". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita, Tetap Setia, tahun 2010 Maranatha, yang dinyanyikan dengan alunan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Kau Dahsyat" adalah tempo Allegretto (cukup cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kau Dahsyat"

YESUS KAU DAHSYAT
KAU SUNGGUH HEBAT
HANYA KEPADA MU SAJA
KU INGIN LEBIH DEKAT
KU DIBERKATI KAU DIBERKATI
KITA DIBERKATI TUK MEMBERKATI LAGI

YESUS KAU DAHSYAT
KAU SUNGGUH HEBAT
KAU BERI KUASA TUK BEBASKAN YANG TERIKAT
KU DISELAMATKAN KAU DISELAMATKAN
MARI BERITAKANNYA KEPADA SEMUA ORANG

KITA SEMUA MENUAI DIAKHIR ZAMAN
BANYAKLAH JIWA MENANTI ULURAN TANGAN
KITA SEMUA MENUAI DI AKHIR ZAMAN
BANYAKLAH JIWA MENANTI ULURAN TANGAN

BANYAKLAH JIWA MENANTI ULURAN TANGAN

Menyanyikan lagu "Yesus Kau Dahsyat" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kita semua menuai diakhir zaman" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "banyaklah jiwa menanti uluran tangan" lalu ending lagu. Lihat juga : Kesukaan Bagi Dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel