-->

Tuhan Tak Pernah Salah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tak Pernah Salah". Diambil dari Album Musik Rohani Nikita, Pemilik Hidupku, tahun 2014, yang dinyanyikan dengan alunan irama musik yang lembut, indah dan harmonis. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhan Tak Pernah Salah" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tak Pernah Salah"

KAU TUHAN TAK PERNAH SALAH
JADIKAN AKU ANAKMU
TETAPKAN LANGKAH-LANGKAHKU
HIDUP INI ADALAH MILIKMU

AKU BERHARGA DI MATAMU TUHAN
LEBIH DARI SMUA YANG ADA DI DUNIA
AKU PERCAYA DI HATIMU TUHAN
MENERIMAKU APA ADANYA

KUTAU SGALA JALANMU
SEMUANYA BAIK BAGIKU
KAU TAK PERNAH MENINGGALKANKU
KU BERSYUKUR BUAT KEBAIKANMU

CODA
AKU PERCAYA DI HATIMU TUHAN
MENERIMAKU APA ADANYA

Menyanyikan lagu "Tuhan Tak Pernah Salah" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga chorus pada lirik "Aku Berharga Di Matamu Tuhan" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "kutau sgala jalanMu" lalu chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Aku Percaya Di Hatimu Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Telah Lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel