-->

Yesus Menginginkan Daku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Menginginkan Daku". Diambil dari Album Musik Rohani Herlin Pirena, Tuhan Yesus Baik, tahun 2013 Maranatha, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan bersemangat. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Menginginkan Daku" adalah tempo Allegro (Cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Menginginkan Daku"

YESUS MENGINGINKAN DAKU
BERSINAR BAGINYA
DIMANAPUN KU BERADA
KU MENGENANGKANNYA

BERSINAR BERSINAR
ITULAH KEHENDAK YESUS
BERSINAR BERSINAR
AKU BERSINAR TERUS

KUMOHON YESUS MENOLONG
MENJAGA HATIKU
AGAR BERSIH DAN BERSINAR
MENIRU TUHAN KU

AKU BERSINAR TERUS

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "bersinar bersinar" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "kumohon Yesus menolong" lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "aku bersinar terus" lalu ending lagu. Lihat juga : Penebus Dosa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel