-->

Yesus NamaMu Yang Termanis | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Namamu Yang Termanis". Dinyanyikan oleh Nikita dalam Album Musik Rohaninya Ada Ampun Bapa Bagimu, tahun 1997 Maranatha, lagu tersebut diiringi dengan irama musik yang lembut dan harmonis. Mendapat sambutan yang begitu luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Yesus Namamu Yang Termanis" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Namamu Yang Termanis"

YESUS
NAMAMU YANG TERMANIS
YESUS
KAU S'LALU DENGAR DOAKU
O YESUS
KAU ANGKAT BILA KU JATUH
KAU TERMANIS
NAMAMU TERMANIS

KAU TERMANIS
NAMAMU TERMANIS

Menyanyikan lagu "Yesus Namamu Yang Termanis" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga pada lirik "namaMu termanis" yang diulang 3 kali, lalu interlude. Kemudian ke awal lagu, lalu modulasi, lalu kembali lagi ke awal lagu (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Kau termanis" lalu ending lagu. Lihat juga : Saat Teduh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel