-->

Bapa Kupercaya JanjiMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Kupercaya JanjiMu". Dinyanyikan oleh Chicie Salmon, dengan alunan musik yang lembut, indah dan harmonis, sehingga membuat lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Yesus Jawaban Doaku, tahun 2021 Revisa Music, dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Bapa Kupercaya JanjiMu" dapat menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Kupercaya JanjiMu"

BAPAKU PERCAYA
JANJIMU DIHIDUPKU
SEGALANYA INDAH
TAK PERNAH TERLAMBAT
PERTOLONGANMU

TAKKAN KU RAGU TUHAN
KASIHMU DIDALAM HIDUPKU
MESKI BADAI SILIH BERGANTI
KUTAK GENTAR KUTAK GENTAR

TAK PERNAH KUBAYANGKAN
JIKA KU HIDUP TANPA ENGKAU
TAK MAMPU KU HADAPI SEMUA
TANPA ENGKAU YA ALLAHKU

BAPAKU MENGERTI
MAKSUDMU DIHIDUPKU
RENCANAMU INDAH
TELAH KAU SEDIAKAN BAGIKU

SEGALANYA INDAH
TAK PERNAH TERLAMBAT
PERTOLONGANMU

Lagu "Bapa Kupercaya JanjiMu" bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari chorus pada lirik "Bapaku percaya", lalu verse pada lirik "takkan ku ragu Tuhan", lalu verse2 pada lirik "tak pernah kubayangkan", dan chorus2 pada lirik "Bapaku mengerti", chorus, lalu interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus2, chorus, chorus2 lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "segalanya indah" lalu ending lagu. Lihat juga : Hidup Rukun Dan Damai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel