-->

Hidup Rukun Dan Damai | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hidup Rukun Dan Damai". Dinyanyikan oleh Youke Fritz, dengan alunan musik yang indah dan harmonis, menjadikan lagu ini begitu disukai oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Hidup Rukun Dan Damai, tahun 2021 Revisa Music.

Membawakan lagu "Hidup Rukun Dan Damai" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Hidup Rukun Dan Damai"

ALANGKAH BAHAGIANYA
HIDUP RUKUN DAN DAMAI
DIDALAM PERSAUDARAAN
BAGAI MINYAK YANG HARUM

ALANGKAH BAHAGIANYA
HIDUP RUKUN DAN DAMAI

IBARAT EMBUN YANG SEGAR
PADA PAGI YANG CERAH
LAKSANA ANGGUR YANG LEZAT
KAN PEMUAS DAHAGA

BEGITULAH BERKAT TUHAN
DENGAN BERLIMPAH RUAH
TURUN KE ATAS MEREKA
KINI DAN SELAMANYA

HIDUP RUKUN DAN DAMAI

Lagu "Hidup Rukun Dan Damai" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "alangkah bahagianya", lalu verse2 pada lirik "ibarat embun yang segar", lalu chorus, dan interlude. Setelah itu lalu ke verse3 pada lirik "begitulah berkat Tuhan", chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "hidup rukun dan damai" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Mau Ikut Dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel