-->

Tunjukkan KuasaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tunjukkan KuasaMu". Dinyanyikan oleh Nanaku, dengan iringan irama musik yang lembut dan indah, membuat lagu tersebut disambut dengan sangat luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Pop Rohani Indonesia (Nanaku) tahun 2007.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tunjukkan KuasaMu" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tunjukkan KuasaMu"

BERDIRINYA NEGRI INI TUHAN
ATAS KEHENDAKMU
TAK TERTUTUP DIHADAPANMU YA TUHAN
DUKANYA TANAH INI
BUKANKAH TUHAN MELIHAT
DISETIAP HATI YANG RESAH
KEKUDUSAN YANG PUNYAMU
SEMAKIN JAUH, JAUH DARI HIDUP INI

DI NEGRI INI TUHAN
DITANAH INI TUHAN
BAPA JANGAN BIARKAN
KABUT CELA NODA DOSA
SEAKAN MELEBIHI KUASA-MU
TUNJUKKAN KUASA YANG ADA DITANGANMU
TUNJUKKANLAH TUHAN
AGAR KAMI DAPAT MENGERTI DAN MENGERTI
BESAR KUASAMU

AGAR KAMI DAPAT MENGERTI DAN MENGERTI
BESAR KUASAMU
BESAR KUASAMU
BESAR KUASAMU

Lagu "Tunjukkan KuasaMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "di negri ini Tuhan" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "agar kami dapat mengerti dan mengerti" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Doa Ibuku Namaku Disebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel