-->

Bapaku Yang Kucinta | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapaku Yang Kucinta". Dinyanyikan oleh Delon ft. Jason, dengan alunan musik yang begitu lembut dan indah, sehingga lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Slamanya Kau Mulia.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Bapaku yang Kucinta" adalah tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) dan bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Bapaku yang Kucinta"

BAPAKU YANG KUCINTA
KAU S'GALANYA BAGIKU
DALAM S'TIAP WAKTU
S'LALU KAU BERSAMAKU

BAPAKU YANG KURINDU
TINGGAL DEKAT DENGANMU
MENGECAP KEBAIKANMU S'LAMANYA

KAU SUNGGUH BAIK, BAIK BAGIKU
KASIHMU NYATA DALAM HIDUPKU
KUMAU SETIA S'PANJANG UMUR HIDUPKU
BETAPA KUBERSYUKUR ATAS KASIHMU

KUMAU SETIA S'PANJANG UMUR HIDUPKU
BETAPA KUBERSYUKUR ATAS KASIHMU

Lagu "Bapaku yang Kucinta" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "Bapaku yang kurindu", lalu chorus (diulang 2 kali) pada lirik "Kau sungguh baik, baik bagiku" dan masuk modulasi. Setelah itu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kumau setia s'panjang umur hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Hatiku MenyembahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel