-->

Hatiku MenyembahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hatiku MenyembahMu". Dinyanyikan oleh Delon dengan alunan irama musik yang indah dan lembut, membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Slamanya Kau Mulia, tahun 2017 Impact Music.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Hatiku MenyembahMu" adalah tempo Adagio (lambat) dan bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Hatiku MenyembahMu"

DAHULU YANG KUANGGAP BERHARGA
TERNYATA SEMUA SIA-SIA
KINI KUPANDANG SALIBMU YESUS
KAULAH SGALANYA KAU YANG TERINDAH

KUBAWA HATIKU MENYEMBAHMU
YESUS KAULAH YESUS KAU RAJA
KUANGKAT HATIKU MENYEMBAHMU
YESUS KAU KEMULIAANKU

YESUS KAU KEMULIAANKU
HATIKU MENYEMBAHMU YESUS

Lagu "Hatiku MenyembahMu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "kubawa hatiku menyembahMu" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu, chorus, dan modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Yesus Kau kemuliaanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Mary's Boy Child.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel