-->

S'bab Engkau Besertaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "S'bab Engkau Besertaku". Dinyanyikan oleh Delon dengan iringan musik yang indah dan lembut, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Slamanya Kau Mulia, tahun 2017 Impact Music.

Tempo yang digunakan untuk lagu "S'bab Engkau Besertaku" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "S'bab Engkau Besertaku"

SEKALIPUN AKU BERJALAN
DALAM LEMBAH YANG KELAM
KUTAK KAN TAKUT BAHAYA
SBAB ENGKAU BESERTAKU

BIAR GADA DAN TONGKATMU
YANG MENGHIBURKAN AKU
DAN AKU AKAN BERDIAM DALAM RUMAHMU
UNTUK SELAMANYA

TUHAN ADALAH GEMBALAKU
TAK AKAN KEKURANGAN AKU
KAU YANG MENYEGARKAN JIWAKU
DAN MENUNTUN LANGKAHKU
KEJALANMU YANG BENAR

DALAM RUMAHMU UNTUK SELAMANYA
DALAM RUMAHMU UNTUK SELAMANYA
SELAMANYA

Menyanyikan lagu "S'bab Engkau Besertaku" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "biar gada dan tongkatMu" dan masuk modulasi. Setelah itu kembali ke awal lagu lalu verse2, lalu bridge pada lirik "Tuhan adalah gembalaku", modulasi lagi, awal lagu lagi, verse2, modulasi, awal lagu, verse2 lagi dan masuk coda pada lirik "dalam rumahMu Untuk selamaNya" lalu ending lagu. Lihat juga : Masih Ada Harapan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel