-->

Bejana Kosong | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bejana Kosong". Dinyanyikan oleh Delon dengan diiringi irama musik yang lembut dan indah, lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga kini, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Slamanya Kau Mulia Impact Music.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Bejana Kosong" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Bejana Kosong"

HIDUPKU BEJANA KOSONG-MU
KUSIAPKAN HANYA BAGI-MU
HIDUPKU BUKANNYA MILIKKU LAGI
MELAINKAN YESUS DI DALAMKU

SEPERTI KAU YESUS
MENGOSONGKAN DIRI, TAAT SAMPAI MATI
INILAH HIDUPKU
MENJADI BEJANA BAGI-MU YESUS

MENJADI BEJANA BAGI-MU YESUS

Menyanyikan lagu "Bejana Kosong" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "seperti Kau Yesus". Kemudian kembali lagi ke awal lagu lalu chorus dan interlude, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "menjadi bejana bagi-Mu Yesus" lalu ending lagu. Lihat juga : Apa Arti Natal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel