-->

Slamanya Kau Mulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Slamanya Kau Mulia". Dinyanyikan oleh Delon feat. Nania Indonesia idol dengan alunan irama musik yang lembut dan indah, sehingga lagu ini disambut dengan sangat baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini dan diambil dari Album Musik Rohani Slamanya Kau Mulia, tahun 2017 Impact Music.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Slamanya Kau Mulia" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Slamanya Kau Mulia"

KAULAH TUHAN
PENOLONG YANG SUNGGUH
GUNUNG BATU KARANGKU
TAK KAN HABIS KASIHMU BAGIKU
HANYA ENGKAU TUHANKU

SLAMANYA KU MENGASIHI YESUS
SLAMANYA KU MELAYANIMU
SLAMANYA KU HIDUP BAGI YESUS
SLAMANYA HANYA ENGKAU YANG MULIA

SELAMANYA AKU HIDUP BAGI YESUS
SELAMANYA AKU HIDUP BAGI YESUS

SELAMANYA KAU MULIA
SELAMANYA KAU MULIA

Menyanyikan lagu "Slamanya Kau Mulia" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu modulasi, ke verse lagi, dan chorus pada lirik "slamanya ku mengasihi Yesus" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus dan interlude, lalu bridge pada lirik "selamanya aku hidup bagi Yesus" dan masuk coda pada lirik "selamanya Kau Mulia" lalu ending lagu. Lihat juga : Tinggikan DiriMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel