-->

Tinggikan DiriMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tinggikan DiriMu". Dinyanyikan oleh Delon dengan iringan irama musik yang lembut, indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan diambil dari Album Musik Rohani Hidup Yang Baru, dilisensikan ke YouTube oleh PT Impact Makmur Sejahtera (atas nama Impact Music).

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tinggikan diriMu" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tinggikan diriMu"

SBAB KASIH SETIAMU
BESAR SAMPAI KELANGIT
KEBENARANMU SAMPAI KEAWAN-AWAN

TINGGIKAN DIRIMU
MENGATASI LANGIT
KEMULIAANMU MENGATASI BUMI

TINGGIKAN DIRIMU
MENGATASI LANGIT
KEMULIAANMU
KEMULIAANMU
KEMULIAANMU MENGATASI BUMI

KEMULIAANMU MENGATASI BUMI

Menyanyikan lagu "Tinggikan diriMu" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus (diulang 2 kali) pada lirik "Tinggikan diriMu" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kemuliaanMu mengatasi bumi" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Pengharapanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel