-->

Bersama Malaikat Di Surga | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersama Malaikat Di Surga". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang begitu lembut dan indah, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Penyembahan Abadi, Vol. 2, Maranatha 2017.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Bersama Malaikat Di Surga" adalah tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Bersama Malaikat Di Surga"

BERSAMA MALAIKAT DI SURGA
NYANYIKAN KIDUNG PUJIAN
BERMAZMUR BAGI-MU, MULIAKAN NAMA-MU
YESUS AKU MEMUJI-MU

TANGANKU KU ANGKAT PADA-MU
MASUK DALAM HADIRAT-MU
RASAKAN KASIH-MU, KU JADI MILIKMU
YESUS AKU MENYEMBAH-MU

HOSANA, HOSANA,
AKU MEMUJI-MU
HALLELUYAH, HALLELUYAH,
AKU MEMYEMBAH-MU

HALLELUYAH, HALLELUYAH,
AKU MEMYEMBAH-MU

Lagu "Bersama Malaikat Di Surga" bisa dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "tanganku ku angkat pada-Mu", lalu chorus pada lirik "Hosana, Hosana" dan masuk interlude. Setelah itu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Halleluyah, Halleluyah" lalu ending. Lagu ini bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Lihat juga : Oh Tuhan Pimpinlah Langkahku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel