-->

Carilah Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Carilah Tuhan". Dinyanyikan oleh Youke Fritz, dengan alunan musik yang lembut, indah dan harmonis, sehingga membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Carilah Tuhan, tahun 2021 Revisa Music.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Carilah Tuhan" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol program tempo.

Lirik Lagu Rohani "Carilah Tuhan"

JANGAN LAGI KERASKAN HATIMU
TUHAN MASIH SETIA MENUNGGU

BERTOBATLAH DAN KEMBALI PADA DIA
TUHAN MASIH MEMBUKA PINTU HATINYA

JANGAN KAU TERLENA JANGAN KAU TERBUAI
DENGAN HARTA DI DUNIA INI

CARILAH TUHAN MAKA KAMU AKAN HIDUP
CARILAH TUHAN SEMASIH DIA BERKENAN
BERSERULAH PADANYA
YESUS TUHAN ADALAH
JALAN KEBENARAN DAN HIDUP

JALAN KEBENARAN DAN HIDUP

Menyanyikan lagu "Carilah Tuhan" dimulai dari awal (verse), lalu verse2 pada lirik "bertobatlah dan kembali pada Dia", lalu prechorus pada lirik "jangan kau terlena jangan kau terbuai" lalu chorus pada lirik "carilah Tuhan maka kamu akan hidup" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 lagi, prechorus, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "jalan kebenaran dan hidup" lalu ending lagu. Lagu tersebut bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Kiri Kananku Ada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel