-->

Debulah Aku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Debulah Aku". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Doddie Latuharhary, dengan menyanyikannya dengan penjiwaan penuh dan tekhik vokal yang mumpuni, sehingga menjadikan lagu ini menjadi berkat bagi banyak orang. Lagu tersebut merupakan hasil karya Cipt. Erwin Kulwembun tahun 2016, yang dapat Anda dengarkan serta tonton di kanal YouTube pada smartphone Anda.

Lagu "Debulah Aku" dapat dibawakan dengan memakai tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang sudah ada tombol tempo, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Debulah Aku"

HANYA DEBULAH
AKU INI BAPA
SIAPAKAH AKU DI MATA-MU
TAK SELAYAKNYA AKU TERIMA
KEBAIKAN HATI KASIH SUCI-NYA
HANYA DARIMU OO…

TAK TERBALASKAN KARUNIA-MU TUHAN
KAU RELA MATI TUK SELAMATKANKU
BANTU AKU TUK MELIHAT
SIAPAKAH DIRIKU
HINGGA KAU RELA BERKORBAN UNTUKKU

TERSIKSA KARNA DOSAKU
DI PAKU KARNA KEANGKUHANKU
SUNGGUH AKU INI DEBU BAPA
KURINDU…JAMAHAN-MU UBAHKANKU
SEMOGA KUBUAT HATI-MU SENANG

KU BERJANJI ( KUBERJANJI TUHAN )
SETIA PADA-MU
TURUTI SEMUA FIRMAN-MU
AGAR KUDAPAT HIDUP KEKAL
DI DUNIA BARU YANG ENGKAU JANJIKAN

Lagu "Debulah Aku" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "tak terbalaskan karunia-Mu Tuhan" dan chorus pada lirik "tersiksa karna dosaku" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 lagi, chorus lalu bridge pada lirik "ku berjanji", masuk modulasi, chorus lagi dan ending lagu. Lagu tersebut bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada. Lihat juga : Bersama Malaikat Di Surga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel