-->

IkutMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "IkutMu". Lagu ini dipopulerkan oleh Melitha Sidabutar, dengan pembawaan lagu yang penuh perasaan, membuat yang mendengarkan lagu ini merasa terberkati dan ikut menyanyikannya. Lagu tersebut adalah hasil karya Ciptaaan : Riska Fernandez, Alberd Tanoni, & Melitha Sidabutar pada tahun 2021, yang bisa Anda saksikan di kanal YouTube pada smartphone atau PC jika ada.

Lagu "IkutMu" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat diidownload pada smartphone Anda atau menggunakan alat musik seperti keyboard yang memiliki tombol tempo.

Lirik Lagu Rohani "IkutMu"

SAATKU TAHU SEMUA HILANG
DAN TAK TAHU KEMANA ARAH JALAN PULANG
NAMUN KUSADARI BAHWA AKU TAK SETIA
KU MENDUAKAN KASIH-MU

KAU BERKATA KUMILIK-MU
NAMUN KUSAKITI ENGKAU SEKIAN KALI
KAU TETAP MEMILIH AKU
MESKI KUTAK LAYAK KAU MENGASIHIKU

KU MAU IKUT YESUS
KU MAU IKUT YESUS
KUBERIKAN HIDUPKU
KU MAU IKUT YESUS
KU MAU IRING YESUS
S'PANJANG JALAN HIDUPKU
YESUS KAU RAJAKU

YESUS KAU RAJAKU
YESUS KAU RAJAKU

Lagu "IkutMu" dapat dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "Kau berkata kumilik-Mu" dan chorus pada lirik "ku mau ikut Yesus" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 lagi, chorus, modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Yesus Kau Rajaku" lalu ending lagu. Lagu ini bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Tiap Jam Tiap Waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel