-->

Doa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Doa". Dinyanyikan oleh Doddie Latuharhary, dengan alunan irama musik yang lembut, indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini hingga kini masih dinyanyikan bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, From Eddy to Doddie, Cipt. Eddie Latuharhary, Tahun 2016.

Membawakan lagu "Doa" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Doa"

PEJAM MATAMU SUCIKAN DIRIMU
SUJUD DI KESUNYIAN KAMARMU
BUKA HATIMU TERUS TERANGLAH PADA-NYA
BAPAMU DI SURGA
TAU APA ISI HATIMU

HANYA DENGAN KERENDAHAN HATI
JUJURLAH DI DALAM DOAMU
MINTA APA YANG KAU PERLU
BUKANLAH KEHENDAKMU
TAPI KEHENDAK BAPA YANG DI SURGA

BAGI ORANG PERCAYA
JANJI-JANJI TUHAN AKAN DIGENAPI
HANYA DI DALAM TUHAN
TEMPAT KITA MEMINTA DAN MENGADU SEGALA-GALANYA
SELAMA HIDUP DI DUNIA ... DOA

SELAMA HIDUP DI DUNIA
SELAMA HIDUP DI DUNIA ... DOA
HANYA DIDALAM DOA

Menyanyikan lagu "Doa" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu bridge pada lirik "hanya dengan kerendahan hati", lalu chorus pada lirik "bagi orang percaya", kembali ke verse dan masuk interlude. Kemudian chorus, modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "selama hidup di dunia" lau ending lagu. Lihat juga : Semua Terjadi Karena Doa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel