-->

Doaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Doaku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Doddie Latuharhary, dengan alunan musik yang lembut, indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga kini. Lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dan merupakan karya dari Solen Kulaleen tahun 2016.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Doaku" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Doaku"

TUHAN...INILAH DOAKU
KUDATANG BERSUJUD
DI KAKI-MU TUHAN
MOHON AMPUN DARI-MU...
HOO...

LAMA KUTINGGALKAN JALAN-MU
LUMPUR DOSA DAN NISTA
JADI TEMAN SEPANJANG HIDUPKU

YA TUHAN...KINI KUSADARI
BETAPA HANCURNYA HIDUPKU
JAUH DARI JALANMU
YA TUHAN...TERIMALAH DOAKU
DAN SAMBUTLAH PERMOHONANKU INI
YA BAPA
SADARKANLAH DAN KUATKANLAH
KU MAU IKUT KE JALAN YANG BENAR

SADARKANLAH DAN KUATKANLAH
KU MAU IKUT KE JALAN YANG BENAR
KE JALAN YANG BENAR

Lagu "Doaku" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "lama kutinggalkan jalan-Mu", lalu chorus pada lirik "Ya Tuhan kini kusadari" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus dan modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "sadarkanlah dan kuatkanlah" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Pasrahkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel