-->

Semua Terjadi Karena Doa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Semua Terjadi Karena Doa". Dinyanyikan oleh Hosana Singers, dengan iringan irama musik yang begitu lembut dan indah, sehingga membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini dan diambil dari Album Musik Rohani, Penyembahan Abadi, Vol. 2, Maranatha 2017.

Membawakan lagu "Semua Terjadi Karena Doa" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini juga dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Semua Terjadi Karena Doa"

SEMUA TERJADI KARENA DOA
TIADA MUSTAHIL KARENA DIA
JALANMU BUNTU
ALLAH YANG MENDOBRAK
DIA BUATKAN YANG BARU
KAU BERSORAK

DIA BUATKAN YANG BARU
KAU BERSORAK

Menyanyikan lagu "Semua Terjadi Karena Doa" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga pada lirik "kau bersorak" lalu interlude. Setelah itu kembali ke awal lagu, lalu modulasi, lalu ke awal lagu lagi dan masuk coda pada lirik "Dia buatkan yang baru" lalu ending lagu. Lihat juga : Bagai Anak Panah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel