-->

Ku Pasrahkan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Pasrahkan". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Doddie Latuharhary, dengan iringan irama musik yang lembut, indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tanggapan yang begitu positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Album Rohani tahun 2016.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Ku Pasrahkan" Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Atau tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol program tempo, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Ku Pasrahkan"

TUHAN
INI AKU TUHAN DENGAN KELEMAHANKU
DENGAN KETERBATASANKU
KU DATANG PADA-MU

KU PASRAHKAN KE TANGAN TUHAN
DENGAN PENUH KERENDAHAN
SEGALA YANG MENIMPA DIRIKU
WUJUD KASIHMU DI JALANKU
OHH ...

DERITA DAN KECEMASANKU
KUBAWAKAN PANGKUAN-MU TUHAN
KU JADIKAN PERSEMBAHAN DIRI
DEMI SELAMATKU DI TANGAN-MU

SELAMATKAH ATAU UNTUNGKAH
KEHIDUPANKAH ATAU MATI
ANUGRAHKAH MURKA-MU TUHAN
JAWABLAH AKU YA TUHAN

ALLAH AMPUNILAH DOSAKU
DOA KU KEHADIRAT-MU
KINI KU DAPAT BERNYANYI LAGI
BULAN ITU PUN BERSINAR DI HATIKU
DAN ABADI

TERIMA KASIH TUHAN
AMIEN

Menyanyikan lagu "Ku Pasrahkan" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "derita dan kecemasanku", lalu prechorus pada lirik "selamatkah atau untungkah" lalu chorus pada lirik "Allah ampunilah dosaku" dan masuk modulasi. Kemudian ke verse2 lagi, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "terima Kasih Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Bertobatlah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel