-->

Indah Pada Waktunya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Indah Pada Waktunya". Dinyanyikan oleh Delon Feat. Irene Rejoice dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan luar biasa oleh pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube yang dilisensikan ke YouTube oleh SME (atas nama Sony BMG Music Entertainment)

Tempo yang digunakan untuk lagu "Indah Pada Waktunya" adalah tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Indah Pada Waktunya"

KAU LIHAT AKU DI SINI SEUTUHNYA
SENDIRI MERASA BAHAGIA KARENAMU
SETELAH AIR MATA KEHILANGAN DAN JUGA KECEWA
KINI HANYA SATU YANG KU PERCAYA
KAU MEMBUATKU BAHAGIA

JIKA MEMANG INI SAATNYA
MIMPIKU AKAN MENJADI NYATA
KU PERCAYA KUATNYA CINTA
SEMUA AKAN MENJADI INDAH PADA WAKTUNYA

HADIRMU SEMANGAT JIWAKU KARENAMU
KELEMBUTAN CINTAMU SEMUA JAWABAN YANG KUDAMBAKAN
KINI HANYA SATU YANG KU PERCAYA
KAU MEMBUATKU BAHAGIA

TAKKAN ADA KATA-KATA
YANG MAMPU MELUKISKAN
PERASAANKU SAAT INI

SEMUA AKAN MENJADI INDAH PADA WAKTUNYA

Menyanyikan lagu "Indah Pada Waktunya" bisa dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu chorus pada lirik "jika memang ini saatnya" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "hadirmu semangat jiwaku karenamu"
dan masuk bridge pada lirik "takkan ada kata-kata" lalu mosulasi, ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "semua akan menjadi indah pada waktunya" lalu ending lagu. Lihat juga : Tinggikan DiriMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel