-->

Penasehat Ajaib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Natal "Penasehat Ajaib". Dipopulerkan oleh Talita Doodoh, lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang lembut, indah dan harmonis, membuat setiap pendengar merasa sangat terberkati oleh lagu "Penasehat Ajaib" ini. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Album Lagu Natal 2021, yang bisa Anda saksikan di kanal YouTube pada smartphone atau PC yang ada.

Lagu "Penasehat Ajaib" dapat dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Natal "Penasehat Ajaib"

SETELAH KULEWATI
PERJALANAN HIDUPKU
BEGITU BANYAK
ONAT DAN DURI

KU HAMPIR TAK BERDAYA
MELEWATI SEMUANYA
HINGGA AKHIRNYA
KUDAPATKAN JAWABANNYA

HANYA YESUS DIA RAJA DAMAI
PENASEHAT AJAIB
KUTAKKAN TAKUT
SBAB DIA BERSAMAKU

DIA RAJA DAMAI
PENASEHAT AJAIB
KEDAMAIAN SESUNGGUHNYA
DI DALAM YESUS

KEDAMAIAN SESUNGGUHNYA
DI DALAM YESUS

Lagu "Penasehat Ajaib" dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "ku hampir tak berdaya" dan chorus pada lirik "hanya Yesus Dia Raja damai" lalu interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kedamaian sesungguhnya" lalu ending lagu. Atau dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya serta penyanyinya pada smartphone Anda. Lihat juga : Tuhan Telah Janji.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel