-->

Imanku Tetap Didalam Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Imanku Tetap Didalam Yesus". Dinyanyikan oleh Priskila dengan alunan irama musik yang indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Rohani, Ada Kuasa Dalam Pujian, tahun 2011 Maranatha.

Membawakan lagu "Imanku Tetap Didalam Yesus" dapat menggunakan tempo Allegro (cepat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Imanku Tetap Didalam Yesus"

IMANKU TETAP DIDALAM
YESUS SAJA
DIA TLAH MATI
BUATKU DI GOLGOTA
KU GIRANG SBAB KUYAKIN
HAL YANG TAK TAMPAK
IMANKU TETAP TEGUH
DI DALAM YESUS

IMANKU TETAP TEGUH
DI DALAM YESUS

Lagu "Imanku Tetap Didalam Yesus" dapat dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga pada lirik "imanku tetap teguh di dalam Yesus" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lalu masuk modulasi, kembali lagi ke awal lagu, dan masuk coda pada lirik "imanku tetap teguh di dalam Yesus" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Yang Kusembah Hanya Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel