-->

Bunda Maria | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bunda Maria". Dipopulerkan oleh Citra Scholastika, lagu ini dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut dan indah, sehingga membuat para pendengar dan jemaatnya terberkati. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, Tuhan Melihat Hati, Song by: Alm.Pance F. Pondaag (Musica Publishing tahun 2014), Impact Music 2014.

Lagu "Bunda Maria" dapat dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Bunda Maria"

ENGKAU YANG DIPILIH ALLAH BAPA DISURGA
UNTUK MELAHIRKAN PUTRA-NYA YANG KUDUS
ENGKAULAH BUNDA KRISTUS
BUNDA SANG PENEBUS SGALA DOSA MANUSIA

BUNDA MARIA P'RAWAN YANG TIADA TERNODA
HATIMU BERSINAR PUTIH TIADA TERCELA
ENGKAU BUNDA MASEHI YANG DIANGKAT KE SURGA
PENUH KEMULIAAN

AVE MARIA AVE MARIA
TERPUJILAH BUNDA TERPUJI NAMA-MU
SPANJANG SGALA MASA

AVE MARIA AVE MARIA
SYUKUR KEPADANYA TUHAN YANG PENGASIH
SLAMA-LAMANYA

SYUKUR KEPADANYA TUHAN YANG PENGASIH
SLAMA-LAMANYA

Lagu "Bunda Maria" bisa dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "Bunda Maria p'rawan yang tiada ternoda" dan chorus pada lirik "Ave Maria Ave Maria" lalu chorus2 pada lirik "Ave Maria Ave Maria" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 lagi, chorus lagi, modulasi, chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "syukur kepadaNya Tuhan yang pengasih" lalu ending lagu. Bisa juga lagu ini dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Yesus NamaMu Yang Termanis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel