-->

Yang Kusembah Hanya Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yang Kusembah Hanya Yesus". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Talita Doodoh dengan alunan musik yang begitu lembut, indah dan harmonis, sehingga mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Saat Menyembah, vol. 2 tahun 1994 Maranatha Indonesia.

Lagu "Yang Kusembah Hanya Yesus" dapat dibawakan menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Yang Kusembah Hanya Yesus"

YANG KUSEMBAH HANYA YESUS
YANG KUPUJA HANYA YESUS
YANG KUSANJUNG HANYA YESUS
SEBAB KAU ALLAHKU

YESUS KAU ALLAHKU
YESUS ENGKAU TUHANKU
YESUS ENGKAU RAJAKU
YANG TURUN KE DUNIA

YESUS KUSEMBAH KAU
CURAHKAN ROH KUDUSMU
KINI AKU MENYEMBAH
MASUK HADIRATMU

MASUK HADIRATMU

Lagu "Yang Kusembah Hanya Yesus" dapat dinyanyikan dari awal lagu (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "Yesus Kau Allahku" danmasuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (diulang 2 kali), chorus lagi dan masuk coda pada lirik "masuk hadiratMu" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Bersama Malaikat Di Surga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel