-->

Tuhan Tuntun Langkahku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tuntun Langkahku". Dipopulerkan oleh Talita Doodoh, lagu ini dinyanyikan dengan penuh perasaan, sehingga membuat para pendengar dan jemaatnya menjadi diberkati dengan mendengarkan lagu tersebut. Lagu ini diciptakan oleh Halomoan Silitonga, Musik oleh Ricky Pangkerego, tahun 2020.

Lagu "Tuhan Tuntun Langkahku" dapat dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tuntun Langkahku"

KETIKA AKU DALAM KESESAKAN
KUDATANG MERANGKUL SALIBMU
AKU BERSERU DIHADAPANMU
KUBERSUJUD DIBAWAH KAKUMU

DIDALAM DUNIA INI
SUNGGUH BANYAK RINTANGAN
MENGGODA HIDUPKU
MENJAUH DARIMU
KUPELUK SALIBMU OH TUHAN

TUHAN TUNTUN LANGKAHKU
TUHAN TUNTUN LANGKAHKU
TUHAN TUNTUN DIPERJALANANKU

TUHAN HIBUR HATIKU
TUHAN HIBUR HATIKU
TUHAN HAPUS AIR MATAKU INI

TAK DAPAT KUBALASKAN
KEBAIKANMU TUHAN
HANYALAH MEMULIAKAN NAMAMU

TAK DAPAT KUBALASKAN
KEBAIKANMU TUHAN
HANYALAH MEMULIAKAN NAMAMU

Lagu "Tuhan Tuntun Langkahku" bisa dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "didalam dunia ini" lalu chorus pada lirik "Tuhan tuntun langkahku" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus lagi dan coda pada lirik "tak dapat kubalaskan" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Debulah Aku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel