-->

Jangan Kamu Kuatir | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jangan Kamu Kuatir". Dinyanyikan oleh Mission Singers dengan alunan musik yang riang, cepat dan bersemangat, membuat lagu ini disambut dengan begitu positif oleh para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani, The Best Of Evergreen Praise, tahun 2014 Maranatha Indonesia.

Membawakan lagu "Jangan Kamu Kuatir" bisa menggunakan tempo Allegro (cepat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada, atau diukur menggunakan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohnai "Jangan Kamu Kuatir"

JANGAN KAMU KUATIR BURUNG DI UDARA DIA PELIHARA
JANGAN KAMU KUATIR BUNGA DI PADANG DIA HIASI
JANGAN KAMU KUATIR APA YANG KAU MAKAN, MINUM, PAKAI
JANGAN KAMU KUATIR BAPA DI SURGA MEMELIHARA

AKU TIDAK KUATIR BURUNG DI UDARA DIA PELIHARA
AKU TIDAK KUATIR BUNGA DI PADANG DIA HIASI
AKU TIDAK KUATIR APA YANG KUMAKAN, MINUM , PAKAI
AKU TIDAK KUATIR BAPA DI SURGA MEMELIHARA

AKU TIDAK KUATIR BAPA DI SURGA MEMELIHARA
AKU TIDAK KUATIR BAPA DI SURGA MEMELIHARA

Lagu "Jangan Kamu Kuatir" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal lagu (verse) hingga pada lirik "jangan kamu kuatir Bapa di surga memelihara, lalu verse2 pada lirik "aku tidak kuatir burung di udara Dia pelihara" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu verse2 lagi dan masuk coda pada lirik "aku tidak kuatir Bapa di surga memelihara" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Siapkan Hatiku Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel