-->

SertaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "SertaMu". Dipopulerkan juga oleh Citra Scholastika dengan alunan musik yang lembut, indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan dan diambil dari Album Musik Rohani, Serta Mu, tahun 2019 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS.

Lagu "SertaMu" dapat dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "SertaMu"

TAK PERNAH KU TAU HARI ESOKKU
KARNA SURYA KAN LENYAP
KADANG LANGIT TAMPAK SURAM

TAPI TERANG TUHAN ADA BAGIKU
DIPIMPINNYA HIDUPKU
SAMPAI DI AKHIR LANGKAHKU

TUHAN
TUHAN PEGANG TANGANKU SELALU
KU MAU BERJALAN SERTAMU
MESKI BANYAK YANG TAK KU MENGERTI

TUHAN
TUHAN PEGANG TANGANKU SELALU
KU MAU BERJALAN SERTAMU
SAMPAI DIAKHIR LANGKAHKU

Lagu "SertaMu" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "tapi terang Tuhan ada bagiku" lalu chorus pada lirik "Tuhan Tuhan pegang tanganku selalu" lalu chorus2 pada lirik "Tuhan Tuhan pegang tanganku selalu" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus, chorus2, interlude lagi, chorus lagi, modulasi, chorus2 lagi lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Dia Tak Pernah Gagal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel