-->

FirmanNya Kekal | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "FirmanNya Kekal". Dipopulerkan oleh Doddie Latuharhary dengan alunan musik yang lembut, indah dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan sangat luar biasa oleh para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan diambil dari Album Musik Rohani, Lagu Rohani Cipt. Ronny Tuheteru.

Tempo yang digunakan untuk lagu "FirmanNya Kekal" adalah tempo Adagio (lambat) yang bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "FirmanNya Kekal"

ALLAH YANG AKU SEMBAH
DIALAH YANG SANGGUP
MELAKUKAN SEGALANYA
KARYANYA NYATALAH SUDAH
DISETIAP PERBUATAN TANGAN-NYA

BAGI DUNIA TAK MUNGKIN
NAMUN BAGI DIRINYA
SUNGGUH TIADA YANG MUSTAHIL
JANJINYA TAKKAN BERUBAH
HARI INI TUK SELAMANYA

TIADA SATUPUN YANG ABADI
SEMUANYA KAN BERAKHIR
NAMUN FIRMANNYA TETAP
TAKKAN BERUBAH

LANGIT DAN BUMI KAN BERLALU
DAN SEGALANYA HILANG SUDAH
NAMUN FIRMANNYA KEKAL
UNTUK SELAMANYA

NAMUN FIRMANNYA KEKAL
UNTUK SELAMANYA

Lagu "FirmanNya Kekal" dapat dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "bagi dunia tak mungkin" dan chorus pada lirik "tiada satupun yang abadi". Kemudian ke verse2 lagu, chorus, interlude, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "namun firmanNya kekal" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Imanku Tetap Didalam Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel