-->

Hanya Kau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Kau". Dinyanyikan oleh Citra Scholastika dengan alunan musik yang begitu lembut, indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu ini merupakan hasil karya dari Sari Simorangkir (SIS Music), Impact Music 2012.

Membawakan lagu "Hanya Kau" dapat menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Kau"

KAU TELAH BUKTIKAN CINTAMU PADAKU
KAU MEMBAYARKU DENGAN HIDUPMU
KUBERSYUKUR

YANG ADA PADAKU SEMUANYA MILIKMU
KUPERSEMBAHKAN SLURUH HIDUPKU
DI MEZBAHMU

HANYA KAU YANG MENJADI TEMPAT JAWABAN
HANYA KAU TEMPATKU BERHARAP
BERJALAN BERSAMAMU KU TAKKAN GOYAH
S'BAB TANGAN KASIHMU TERSEDIA BAGIKU
S'LAMANYA KAU KU CINTA

S'BAB TANGAN KASIHMU TERSEDIA BAGIKU
S'LAMANYA KAU KU CINTA

Lagu "Hanya Kau" dapat dinyanyikan dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "yang ada padaku semuanya milikMu" dan masuk chorus pada lirik "hanya Kau yang menjadi tempat jawaban" lalu masuk modulasi. Kemudian ke verse2 lagi, chorus, modulasi lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "s'bab tangan kasihMu Tersedia bagiku" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Satukanlah Hati Kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel