-->

Kasih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh The Latuharhary's, dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut merupakan hasil karya dari Cipt. Eddie Latuharhary pada tahun tahun 2015, yang hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan. Lagu ini dapat juga didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kasih" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang ada tombol program temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kasih"

KUTATAP LANGIT YANG BIRU
BUKIT HIJAU LAUT NAN LUAS
INDAHNYA ALAM INI
CIPTAAN ILAHI UNTUK DINIKMATI
KASIH YANG MURAH HATI
JUGA PANJANG SABAR
DAN LEMAH LEMBUT

AGUNG DAN SUCI KASIH-MU
YANG TAKKAN PERNAH PUDAR
WALAUPUN DUNIA INI LENYAP
NAMUN KASIH-MU HIDUP S'LAMANYA
PUJI SYUKUR PADA-NYA
KARNA BESAR KASIH TUHAN KEPADAKU

BIARLAH KASIH-MU MENJADI MILIKKU
BIARLAH KASIH-MU MENAUNGI KAMI
JADIKAN KAMI SETIA MENURUT KEHENDAK-MU

Lagu "Kasih" bisa dinyanyikan dari awal (verse) lalu verse2 pada lirik "agung dan suci kasih-Mu" lalu chorus pada lirik "biarlah kasih-Mu menjadi milikku" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus, modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Yesus Kekuatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel